Selasa, 18 November 2014

Teman dan pertemanan Part 2



Semangat kembali muncul setelah kejadian itu,meski tanpa mereka saya harus bisa melewati kehidupan ini. Sudah hampir sebulan sejak kejadian itu saya masih asik sendiri dengan dunia saya, bukan berartimenutup diri, tapi berhati-hati mungkin lebih baik. 

Pagi yang  cerah ketika saya akan memulai aktifitas hari ini, semua berjalan seperti biasa, tidak ada yang special di hari ini, sempat terpikir dapet surprise dari orang rumah,atau orang-orang disini, ternyata itu hanya mimpi dan pengharapan saja.

Karena hari ini jadwal kuliah yang cukup padat, selepas selesai  jam kuliah saya langsung pulang, diluar perkiraan ternyata teman-teman saya membuat sebuah surprise yang membuat saya terharu, bukan karena kado yang mereka kasih, tapi mereka adalah teman yang sempat menjauh dari saya(yang saya ceritakan pada postingan sebelumnya),itu yang membuat saya sangat bahagia.

Ternyata selama ini mereka sudah merencanakan semua ini dari jauh-jauh hari, mulai berpura-pura menjauh dari saya, dan lain sebagainya yang membuat saya down saat itu. Sama sekali tidak terpikir kalo mereka yang merencanakan semua ini. Hari ulang tahun saya pun di rayakan dengan penuh suka cita bersama teman-teman terbaik saya.

Pikiran buruk yang sempat terlintas tentang mereka menhilang sudah, mereka berhasil membuat kejutan di hari ulang tahun saya.terima kasih kawan, terima kasih ya Allah, Engkau telah mengirimkan teman-teman seperti mereka.  setelah kejadian  ini saya kembali diterima baik oleh mereka, dan kita menjadi sahabat yang solid sampai saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar