Minggu, 16 November 2014

Daftar Tempat WisataDi Kabupaten Ciamis



Rekreasi atau berlibur sekarang sudah menadi sebuah kebutuhan bagi hampir semua orang, setalah penat dengan rutinitas dan semua yang berhubungan dengan pekerjaan tak ada salahnya kalau kita berlibur ketika waktu libur atau weekend. Berikut ada sedikit info bagi para pelancong yanghendank menghabiskan waktu akhir pekannya, mungkin Kab. Ciamis bisa menjadi salah satu referensinya, daerah ang terletak di jaur selatan ini sangat mudah di akses dan tidaksulit untuk sampai ke lokasi wisatanya. Berikut daftar tempat wisata yang ada dikab. Ciamis.
1.       Pantai Pangandaran
Pantai yang teletak paling timur dari Kab. Ciamis ini sudah menjadi destinasi wisata bagi wisatawan asing dan lokal, tidak hanya menawarkan pantai yang indah, pantai pangandaran juga menawarkan banyak hal lain, seperti Cagar Alam, Pantai pasir putih yang eksotis, olah raga air, dan masih banyak lagi yang menarik dipantai ini.
2.       Pantai karang nini,
Pantai yang satu sangat cocok bagi anda yang encari ketenangan, karena memenag suasana di pantai ini sangat nyaman untuk menenagkan diri.
3.       Pantai Batu Hiu
Disini ada  bisa melihat betapa indahnya pantai dengan deburan ombak yang saling berkejaran.
4.       Pantai karapyak
Bagi anda yang menyukai olah ragaselancar mungkin pantai ini bisa menjadi salah satu tujuannya.
5.       Green canyon
Di tempat ini kita bisa menyewa perahu untuk menyusuri  sungai yang di samping kanan dan kirinya adalah tebing-tebing tinggi yang sangat menawan.
6.       Karang kamulyan.
Berbeda dengan  tempat-tempat sebelumnya, disini kita bisa menemukan bekas-bekas kejayaankerajaan galuh di masa lampau.

Masih banyak lagi tempat-tempat menarik yang bisa kita kunjungi bila kita datang ke Kab. Ciamis, Mari berwisata Di kota nan Manis Ini.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar