Jumat, 21 November 2014

Teman dan Pertemanan Part 3



Setelah semuanya membaik, kami semakin solid. Meskipun kita sudah tidak sekelas lagi,tapi komunikasi selalu kami jaga dan selalu menyempatkan diri berkumpul walau hanya bersenda gurau. Waktu berjalan dengan sangat cepatnya, tak terasa sekarang kami sudah berada di semester akhir masa perkuliahan ini. Ada rasa senang, tapi ada juga rasa sedih, semua bercampur ketika kita ingat waktu ke waktu kita lalaui bersama. 

Kami semua telah enyelesaikan semua tugas akhir kami, begitu juga dengan sidang skripsi telah kami selesaikan,hanya tinggal menunggu waktu wisuda dan kami resmi lulus dari kampus ini. Di saat-saat terakhir ini, kita lebih banyak menghabiskan waktu bersama,  karena kita tidak mau membuang waktu dengan percuma.

Setiap kali ada kesempatan dan waktu untuk berkumpul tidak sedikitpun kita sia-siakan. Karena kita yakin kalau nanti sudah lulus, kita akan sibuk dengan kerjaan kita masing-masing, dan waktu untuk berkumpulpun akan susah di dapat. Dari kami semua sudah punya rencana untuk kedepana, ada yang akan meneruskan bisnis keluarga, ada juga yang akan melanjutkan kuliahnya, bahkan ada juga yang akan langsung membina rumah tangga
.
Apapun rencana kita kedepan, mudah-mudahan itu adalah yang terbaik untuk kita semua, dan semoga kita semua bisa mencapai apa yang telah kita rencanakan. Semua kenangan yang pernah kita lalui akan selalu teringat dalam memory dan akan selalu punya tempat khusus di hati. Semoga kita bisa menggapai kesuksesan kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar