Selasa, 27 Januari 2015

Zombie kereta

Hari masih gelap, sang surya belum menampakan dirinya utk mnerangi dunia. Ini adlh hari pertama saya masuk kuliah, saya tinggal di bgor bersma kk sya,baru sekitr seminggu yg lalu sya pindh ke bogor. Krena saya pkir perjalana yg cukup jauh dari bogor ke depok, makanya saya berangkat lebih awal, dan krena sya tidk mau datang terlmbat. Utk menuju kampus, dari rumah saya harus naek angkot dan dilanjut naek KRL. Jam masih menunjukan pkl 5 pagi ktika saya sampai di statsion,suasana masih sangat sepi,hanya ada bbrapa org dduk menggu kreta dtg, tnpa ada yg brbicara satu pun, semua diam membisu.


Udara pagi ini trasa brbeda, sangat dingin dan angin brtiup dengan lmbutnya, menmbah udara dingin msuk smpai tulang. Stelah mnunggu skitar 5 menit, kreta yg di tunggu dtang, suasana di dlam kreta tak jauh beda, semua org diam tanpa ada suara, hanya ada 1 kursi kosong di dket pintu,saya dduk disitu sembari memprhatikan mreka, mungkin mereka msih ngantuk pikirku. Akhirnya saya tiba di statsion tujuAn, biasanya banyak penumpang yang turun disini, tapi kali ini hanya saya seorang, mungkin mereka menuju jakarta semua.

Esok harinya, saya kembali berangkat pagi, pkl 5 sudah di statsion, kali ini suasananya berbeda, ada beberapa orang yang menunggu kreta dan asyik mengobrol dengan temannya, bahkan dengan suara yabg lumayan keras. Kreta yang di tunggu datang, suasanaya pun smaa sprti tadi di sttsion, penumpang ini begitu gaduh, sangat berisik, bahkan ada yang bertengkar, tapi tak ada yang melerai mereka. Tiba2 ada bnda bulat putih dengan tengahnya berwarna hitam jatuh dari salah satu penumpang, saya pikir itu bola golf, trnyata org tsb mengmbilnya dan mmsukan ke dalam matanya, itu bola mata yang jatuh. Prasaan saya mulai tak menntu, ketika saya melihat yang brtngkar tdi, mreka memperebutkan suatu bnda, setlh saya amati trnyata itu tangan yg lepas dari salah satu di antara mereka.


Ya tuhan,,, tubuh saya gemetran, keringat dingin brcampur rsa takut trus mnghantui saya, setibanya di statsion tujuan saya langsung bergegas trun dan selintas melihat mreka memprhatikan saya seolah mlrang saya utk turun. Sore harinya saya becerita kpd kk saya ttg kjadian tadi, ternyata skitar sebulan yg lalu ada kcelkaan kreta yg menybbkan satu gerbong trbakar dan menewaskn semua penumpangnya yg trjadi pda pkl 5. Setelah tau hal trsebut, saya tidak berani lagi brangkat dg kreta pkl 5 pagi, hari2 brikutnya saya brangkat lebih siang, agar kejadian tersebut tidak terulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar